Rabu, 25 Juni 2014

"Pesan dan Kesan kelas VA"


PESAN  DAN KESAN SELAMA SEMESTER II

Kelas                     :  V A
Tahun Pelajaran   :  2013/2014

1.    Nurazisah Haris
Selama di ajar pak syarif saya merasa mengerti banyak hal yang belum saya ketahui. Kadang pak syarif memarahi saya karena saya ribut dan pak syarif ingin saya mengerti apa yang diterangkannya.

Kata bijak
“Bagaimana bunyi gendang, begitulah tarinya” mengerjakan sesuatu haruslah sesuai aturannya.

2.    Husdayanti
“Pelajaran yang paling disukai selama diajar adalah pelajaran matematika karena pelajarannya menghitung. Misalnya perkalian, pembagian, penjumlahan dan pengurangan. Tapi ada juga peraturan yang aku suka yaitu pada saat masuk siang kita harus shalat asar berjamaah di masjid bagi yang tidak shalat maka akan di denda”

3.    Muh Akbar
        Kalau kita belajar bapak memang selalu memarahi jika ribut. Tapi bapak memarahi karena dia ingin kita mengerti. Selama semester 2 saya senang diajar bapak karena kalau kita belajar  dan belum mengerti kita bias dijelaskan kembali.


4.    Nurmiyanti
        Selama semester 2 bapak telah mengajari kami dengan senang dalam belajar bersama. Bapak orangnya rajin dan sopan walaupun suka memukul kami tetapi kami tidak akan lelah untuk mencari ilmu.
5.   

6.    Nurul Aulia Astira
             Dulu waktu pertama pak syarif mengajar saya bilang sekkeki padahal tidak, palingan klau marahki gara-gara kami yang salah. Pak kenapa selalu terlambat?. Dan selam semester 2 bisama mengerti pelajaran terutama matematika. Semoga nanti bisaki capai cita-cita jadi PNS..aaamiin…

7.    Aurorah Humairah
        Selama semester 2 saya sangat senang karena kami sudah hampir naik kelas 6. Semoga saya dan teman-teman dapat naik kelas dan semoga bapak yang sudah mengajari kami akan bertambah ilmunya.
“Ilmu yang tidak diamalkan sama saja tidak ada gunanya”

8.    Marwah AR
        Bapak mengajarkan saya untuk mandiri. Bapak juga sering memarahi saya karena saya sering main-main saat main-main.

9.   

10.

11.  Anggi Melani Putri
        Selama bapak mengajar disemester 2 bapak tidak pernah marah pada murid semuanya kecuali anwar. Bapak juga bangga kepada semuanya dan sangat senang kepada anak murid semuanya.

12.  Izza Mahera Nafia
        Jika ada yang salah saat belajar kita pasti ditegur, tetapi bapak menegur kita demi kebaikan kita juga. Setelah kita diajar dengan bapak kita mendapatkan banyak ilmu.

13.  Mutmainnah
        Kita diajar dengan bapak sangat baik, kita belajar matematika  yang aku belum mengerti, lalu pak syarif bilang “ siapa yang belum mengerti” aku angkat tangan. Disitulah aku dijelaskan samapai aku mengerti.

14.  Annisa Anggraeni
        Kalau kita belajar bapak memang sering memaharhi kita jika ribut tapi bapak ingin kita paham apa yang dijelaskan. Hal yang paling aku sukai yaitu disuruh menjelaskan/menulis di papan tulis. Tapi kenapa piket harus 2X satu minggu?

15.  Nur Annisa B
        Bapak telah mengajar saya selama semester dua dan saya merasa senang karena menerangkan dengan bahasa yang mudah dimengerti. Bapak pernah membuat peraturan yaitu dilarang makan dan minum saat belajar.
“Bagai menulis di atas air”  -> melakukan pekerjaan yang sia-sia

16. 
17. Putri Anjas Sari
        Bapak mengajar kita samapai naik ke kelas enam. Saya merasa senang sekali karena pak bapak jika menerangkan menggunakan bahasa yang mudah dimengerti. Bapak memarahi jika kami ribut karena bapak ingin kami mnegerti apa yang dijelaskan.
“ Bagai mendapat durian tuntuh”  ->  mendapatkan keuntungan yang tidak disangka-sangka

18.

19.  Fadillah Azis
Bapak memang agak jahat tetapi bapak marah kalau ada yang nakal pasti dia marah. Saat semester 2 banyak peraturan yang dibuat contohnya tidak boleh makan dan minum saat belajar. Salah-salah katanya mohon dimaafkan.

20. Nurul Mutmainnah
       Banyak peraturan yang dibuat oleh bapak contohnya tidak boleh makan dan minum saat belajar. Tapi ada peraturan yang aku suka saat masuk siang kita harus shalat ashar bagi yang tidak shalat ashar akan didenda.

21.
22.

            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar